Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Danrem 041/Gamas dan Pemprov Bengkulu Kerjasama Maksimalkan Lahan Rawa untuk Pertanian

Sigerindo Bengkulu - Pemerintah Bengkulu melalui Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan jalin kerjasama dengan Korem 041/Gamas. Kerjasama terkait optimasi lahan rawa di Provinsi Bengkulu. Selasa,24/5/2022

Kerjasama ditandai dengan Penandatanganan Nota Kesepahaman Pengadaan melalui swakelola oleh Kadis Tanaman Pangan dan Hortikultura, Ir. Ricky Gunarwan dengan Komandan Korem 041/Gamas, Brigjen TNI Dr. A. Budi Handoyo

Kegiatan ini merupakan "Nota kesepahaman Pemprov Bengkulu dan Korem 041/Gamas berisi Kegiatan Perbaikan Infrastruktur Optimasi Lahan yang dilaksanakan secara swakelola, yang dibagi menjadi 5 wilayah yg ada di Provinsi Bengkulu antara lain wilayah Bengkuu Kota, wilayah Bengkulu Tengah, wilayah Seluma, wilayah Bengkulu Selatan dan wilayah Mukomuko" kata Danrem Gamas.

Adapun kegiatan optimasi lahan rawa tersebut yaitu, pembangunan bangunan irigasi atau pembangunan saluran dan jaringan irigasi atau drainase.

Kegiatan tersebut disaksikan oleh Kasrem 041/Gamas Kolonel Inf Veri Sudijianto Sudin, S.I.P., M.Si beserta para Kasi Kasrem 041/Gamas dan Staf Kadis TPHP.(Ita)
BERITA TERBARU