Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

21 Desa Ikuti Jambore PKK Tingkat Kecamat Kayu Aro

Sigerindo, Kerinci - Pembukaan Jambore Kader PKK tingkat Kecamatan Kayu Aro Kabupten Kerinci tahun 2022 Didilaksanakan Rabu (22/6)

Camat Kayu Aro EDI RUSLAN.S.SOS.MH, dalam sambutannya mengatakan Jambore PKK merupakan hasil kerjasama dan koordinasi serta komunikasi yang baik dari seluruh unsur tim penggerak PKK didesa seKecamatan kayu aro

Jambore PKK merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahun mulai dari Desa sampai Kecamatan agar menguatkan pengetahuan para kader PKK tentang pelaksana 10 prgram pokok PKK.

Sesuai dengan “TEMA” Jambore PKK mari kita tingkatkan Kreatifitas Kades Guna akselerasi perwujudan program PKK .
“Menuju kerinci lebih baik “MERAKYAT”. Ujar camat EDI RUSLAN.S.SOS.MH.

Camat EDI juga menyampaikan, Jambore PKK Tingkat Kecamatan kayu aro tahun 2022 ini bekerja sama yang baik Jambore PKK semoga berjalan sukses dan lancar. Bahwasa Jambore yang kita lakukan di Kecamatan kayu aro tahun 2022

Pada tahun 2018 adalah Jambore PKK yang pertama kali di kecamatan kayu aro mengadakan Jambore PKK Tingkat Kecamatan

Lanjut nya, Jambore PKK adalah Jambore kegiatan yang bukan hanya untuk hura-hura dan bukan hanya sekedar meramai-ramai kan acara sebagai formalitas perlengkapan kegiatan.

Tetapi ini adalah suatu ajang dimana seluruh kegiatan dimana Desa membagi ilmu sesama.
Kegiatan sangat penting dan bermanfaat sekali bagi seluruh kader.

Dalam acara ini juga hadir ketua DPRD kabupaten kerinci EDMINUDDIN,SE,MH dan juga hadir kepala desa seluruh kecamatan kayu aro. (Red)

BERITA TERBARU