Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Breaking news!! Pekerja Papan Reklame Kesetrum Listrik di Pasar Siulak Deras

Sigerindo,Kerinci– Seorang pekerja papan reklame (advertising) rokok sampoerna tersengat aliran arus listrik PLN saat bekerja di simpang tiga Kelurahan Siulak Deras Kecamatan Gunung Kerinci Kabupaten Kerinci, Selasa (4/10/2022)

Peristiwa nahas itu terjadi pukul 14.30 WIB, lebih kurang 30 menit usaha kepolisian dan petugas damkar melakukan evakuasi untuk menurunkan korban dari tiang spanduk. Korban mengalami luka bakar di sekujur tubuh dan langsung dilarikan kerumah sakit

Joki, salah seorang saksi mata yang melihat kejadian mengatakan bahwa korban menyentuh kabel listrik dan tiba – tiba api langsung membesar

“Korban akan mengikat spanduk yang akan di pasang ke tiang menggunakan kawat, tiba – tiba kawat tersebut menyentuh kabel aliran listrik, sehingga api langsung membesar dan korban kesetrum tersangkut di tiang reklame spanduk dan tak sadarkan diri” terang Joki.

“Kami warga Siulak Deras lanjut Joki, sangat kwatir jika papan reklame terus terpasang di tempat kami, untuk itu kami minta agar papan reklame ini untuk segera dipindahkan agar tidak terjadi lagi hal – hal yang tidak kita inginkan,” cetus Joki. Sampai berita ini diturunkan, korban masih dirawat di RSUD Sungaipenuh.(Tim)
BERITA TERBARU