Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

PT Columbus Cash & Credit,Banjir Potongan Harga Pasti Miring


Sigerindo Bengkulu - Apapun yang anda inginkan untuk memenuhi perabot rumah tangga, pasti kami penuhi. Datanglah ke Toko Columbus Cash & Credit di Jalan S Parman No 22 Tanah Patah Bengkulu. Disini banjir potongan dan harga pasti miring.

Dikatakan Bambang Ario Direktur Operasional Columbus Cash & Credit. Perusahaanya bergerak di bidang penjualan barang elektronik dan furniture cash dan cerdit.

Karyawan Columbus memperihatkan LED yang dijual.
Untuk barang elektronik seperti LED, Mesin Cuci, Ac,Kulkas, Home Teater dengan berbagai merek terkenal seperti Sharp, Lg,

Samsung, Polytron. Sedangkan untuk furniture seperti Sopa, Spring Bad, Kursi tamu,kursi makan, rak TV, dengan merek

Ocean,Felini dan Kangoroo. Serta berbagai kenis kursi ukiran jati.

"Syrat untuk cerdit ditempat kita ini mudah cukup fhoto copy KTP dan KK, kemudian dilakukan survey, sesuai kita berikan barangnya," ujar Bambang.

Toko Columbus selalu memberikan promo yang menarik untuk konsumen, seperti potongan angsuran 3 bulan. Untuk pembelian

barang masa credit 18 bulan cukup bayar 15 bulan saja. Seperti untuk barang elektronik mesin cuci merek Sharp, dan spring bad. Kemudian beli LED promo Magicom, konsumen cukup membayar Rp 100.000 dapat 1 unit Magic Com seharga Rp 450.000.

Sedangkan dari target penjualan 100 persen dalam satu bulan rata-rata tercapai 92 persen. Dengan rincian penjualan rata-rata untuk furniturre 40 persen dan eltronik 60 persen.

"Jadi sejak berdiri 1 Agustus 2011 lalu, kita telah membuka kantor perwakilan di Shoorom Argam Makmur, Ketahun, Pagar Dewa Bengkulu, Outlet Sukaraja dan Outlet Pondok Kelapa. Dengan berdirinya Columbus ini masyarakat bisa terbantu memiliki

prabot rumah tangga dengan cara credit bungan ringan 3-4 persen, masyarakat sangat terbantu sekali," jelas Bambang.

Meskipun dalam perjalanannya ada kredit nunggak atau macet, masih dapat diselesaikan secara persuasif dan kekeluargaan.

Dan harapan kedepan pertama bisa membantu masyarakat memenuhi kebutuhan perabot rumah tangga dengan credit ringan. Kedua

membantu pemerintah menggurangi pengangguran, sebab PT Columbus ini sudah memperkerjakan lebih dari 127 orang karyawan dan yang terakhir adalah membantu meningkatkan perekonomian di Bengkulu.(rsi)
BERITA TERBARU