Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

BSB Sekayu Peduli Dunia Pendidikan


Sigerindo Sekayu - Dukungan terhadap dunia pendidikan di Kabupaten Muba semakin baik. Buktinya yang dilakukan oleh Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Sekayu, kemarin (21/12) menggelar Karnaval dan Festival Drum Band Se-Kabupaten Musi Banyuasin. 

Kegiatan diikuti 15 peserta dari berbagai sekolah, dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) BSB ke–60 tahun. 

Pemimpin BSB Cabang Sekayu, Dedek Abdul Halim, menyampaikan digelarnya karnaval dan festival drum band se – Muba dalam rangka hari jadi BSB yang ke – 60 tahun. “Ini adalah bentuk apresiasi kita dalam dunia pendidikan,” katanya

Harapanya kegiatan ini dapat menjadi wadah bagi pelajar untuk memperlihatkan kreatifitasnya dalam seni marching band. Artinya, dapat menjadi motivasi siswa dalam meningkatkan kemampuannya. 

“Kedepan juga pastinya kita akan terus mendukung program pemerintah salah satunya untuk majukan dunia pendidikan yang ada,”ungkapnya

Sementara itu, Ketua Panitia, Ade Noviansyah, kegiatan diikuti oleh sebanytak 15 peserta dari sekolah yang ada di Muba. Dan, bagi yang sudah menjadi pemenang diucapkan selamat. Sebaliknya, yang belum jangan putus asa serta terus berlatih. 

“Kita ucapkan bagi sudah juara dan kepada panitia terima kasih banyak telah bekerja keras sukseskan acara ini,” tutupnya. (iwan)
BERITA TERBARU