Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kapolres Muba: PAW Kepala Desa Sugih Waras Kondusif


Sigerindo Muba - Komitmen Kepolisian Resor(Polres) Muba dalam hal memberikan rasa aman dan nyaman di masyarakat perlu di acungkan jempol. 

Bagaimana tidak, bertempat di Desa Sugih Waras kemarin (Rabu,28-12-2017) telah berlangsung pemilihan antar waktu(PAW) Kepala Desa Sugiwaras periode 2018 - 2021 yang diikuti 3 calon. Masing- masing Zainal no urut 1, Diana no urut 2 dan Agus Manto no urut 3. 

Namun di menangkan oleh Zainal no urut 1 dengan memperoleh 35 suara. Acara sendiri berlangsung kondusif dengan dilakukan pengamanan langsung oleh anggota Polsek Babat Toman.

Kapolres Muba AKBP Rahmat Hakim, SIK melalui Kapolsek Babat toman Akp heri hurairoh Kamis(28-12-2017) mengatakan bahwa. 

"Alhamdulilah pengamanan PAW Kepala Desa SugiWaras periode 2018 - 2021 Kecamatan Babat Toman  kemarin telah berlangsung kondusif. Kami Polres Muba sangat berkomitmen dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. Demi terwujudnya Kamtibmas di wilayah Kabupaten Muba, "ujarnya.

Lebih lanjut, terkait PAW Kepala Desa SugiWaras. PAW Kepala Desa SugiWaras dilakukan dikarenakan Kepala Desa yang lama mengalami hukuman kurungan di Lapas Sekayu.

Pelaksanaan PAW Kades SugiWaras dilakukan melalui perwakilan-perwakilan perwakilan masyarakat sebanyak 75 orang. Terdiri dari Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Toko Adat, Toko Pendidikan, Perangkat Desa, Masyarakat Miskin dan Masyarakat Tani di dalam Desa SugiWaras.

"Apabila masyarakat membutuhkan bantuan pihak Kepolisian dalam hal ini Polres Muba. Masyarakat bisa menghubungi call center  110, " ungkap Kapolres.(Iwan)
BERITA TERBARU