Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Polsek Lais Bekuk Pemakai Sabu


Sigerindo Muba - Pada hari kamis tgl 28 Desember 2017 sekira jam 21.53 wib personil polsek lais mendapatkan informasi bahwa ada warga yang sedang pesta narkoba jenis sabu.

Kemudian personil polsek lais dipimpin kanit reskrim Iptu Rudin Supriyanto menuju ke lokasi.

Sampai di lokasi di pondok di dusun 3 desa petaling kecamatan lais kabupaten muba, para pelaku melarikan diri ke dalam hutan.

Kemudian petugas langsung menyisir di sepanjang jalan melihat kedua pelaku yang mengendarai sepeda motor jupiter warna hijau putih tanpa nopol, melihat gelagat yang mencurigakan ini personil polsek lais  langsung berinisiatif melakukan pemeriksaan dan ditemukan di dalam jok sepeda motor barang bukti berupa seperangkat alat hisab sabu, kemudian datang seorang laki- laki an. 

Gunadi alias Nadul bin suani mengendarai sepeda motor suzuki fu warna hitam tanpa nopol dan langsung melintangkan sepeda motornya diarah petugas.

Kemudian petugas melakukan penggeledahan dan di temukan di pinggang pelaku satu bilah senjata tajam jenis pisau bersarung kayu. Kini tersangka diamankan di polsek lais guna proses penyidikan lebih lanjut. (Iwan)
BERITA TERBARU