Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resepsi Pernikahan Keluarga Iskandar dikawal Ketat Polres Muba


Sigerindo Muba - Polres Musi banyuasin mengamankan kegiatan pernikahan anak dari saudara Iskandar dilapangan SD N 3 di dusun 2 desa air balui kec. Sanga desa kab. Muba pada hari minggu 17 desember 2017 sekira pukul 09.00 wib.

Pengaman kegiatan rakyat ini pun dilakukan oleh personel Polsek Sanga desa dan dibantu oleh BKO dari Polsek Babat toman.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan itu, saudara iskandar selaku tuan rumah mengadakan acara pernikahan anak nya dengan hiburan menggundang artis dari ibu kota Elvy sukaesi dan Dien KDI yang dihadiri oleh sekitar 1500 tamu undangan dan warga sekitar yang hendak melihat artis ibu kota tersebut.

Setibanya kedua artis ibu kota di lokasi acara personel yang melakukan pengaman. Melakukan pam melekat terhadap kedua artis untuk menghindari kerumunan masa terhadap kedua artis. Setelah menyanyikan beberapa buah lagu, kedua artis ibu kota turun dari panggung dan pergi menuju ketempat peristirahatan yang telah disiapkan oleh tuan rumah.

Kegiatan pengamanan berlangsung hingga pukul 14.30 wib dan kedua artis ibu kota beserta rombongan kembali menuju lubuk linggau. Dengan situasi yang aman dan terkendali.

Kapolres Muba melalui Kapolsek Sanga desa Iptu Muchlis menerangkan. Kita lakukan pengamanan karena kedatangan kedua artis ibu kota tersebut mengundang jumlah masa yang besar karena ingin melihat kedua artis bernyanyi.

"Untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan. Kita lakukan pengamanan dengan di bantu personel dari Polsek Babat toman. Dan alhamdullihan selama kegiatan berlangsung dapat berjalan aman, tertib dan terkendali" pungkas Kapolres. (iwan)
BERITA TERBARU