Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Koran Bekas Untuk DPD RI


Sigerindo Muba - Kehadiran Ibu Siska Marleni .S.E., M.Si selaku anggota DPD RI dapil Sumatera selatan di Kecamatan Batanghari leko dalam rangka Kegiatan Bekerja Di Daerah Pemilihan disambut hangat oleh Pemerintah Desa. Perwakilan Tokoh Masyarakat dan juga Karangtaruna serta TP PKK Desa.

Acara berlansung mulai pukul 13:00 sampai selesai. Diawali dengan Menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya di sambung dengan Mars MUBA yang di pandu oleh Sdri. Lusiana Kaporina  bendahara BPD Desa Bukit selabu.

Setelah Pembukaan acara di lanjutkan dengan Sambutan. Awal sambutan di sampaikan oleh Bpk. Camat Batanghari Leko yaitu Nwardi Endang.
Dalam sambutannya Camat menyampaikan ucapan syukur serta terimakasih kepada Ibu. Siska Marleni yang sudah menyempatkan diri datang ke Kecamatan Batanghari leko. Kepada semua peserta dari empat desa Camat juga menyampaikan penghargaan dan terimakasih karena telah menyempatkan hadir. 

"disamping perkenalan Silaturrahmi mari kegiatan ini kita mnfaatkan dengan sebaik mungkin terutama penyampaian aspirasi kepada DPD RI dari dapil kita ini. Tentunya Aspirasi yang baik bersifat membangun. Demi kepentingan Desa masing masing serta demi NKRI."

Ibu. Siska Marleni dalam penyampain sambutannya menyampaikan Komit men beliau bahwa beliau akan tetap memperjuangkan Aspirasi Masyarakat Daerah. Dari mulai Pemerintah daerah sampai ke Teritorial terendah baik tingkat Kecamatan sampai ke tingkat Desa.

"Mohon Bantu saya Dalam do'a kiranya Yang Kuasa memberikan kekuatan kepada saya dalam mengemban amanah ini, memberi kemudahan dan kelapangan dalam berfikir." Imbuh beliau.

Pada kesempatan itu juga TP PKK Desa menyampaikan agar Ibu Siska Marleni sebagai DPD RI tetap memperjuangkan Aspirasi Wanita sebagai tulang Punggung Negara.

"Program program baik dalam PKK terkadang tidak seimbang dengan pendanaan, untuk itu kami sampaikan kepada ibu agar bisa memperjuangkan anggaran yang cukup untuk PKK di tingkat Nasional sehingga bisa melahirkan kebijakan yang kuat bagi PKK.." kata TP PKK Desa Bukit Selabu di sela waktu setelah Photo bersama.

Siska Marleni menanggapi dengan baik penyampaian tersebut. Dan beliau menjawab dengan kembali menegaskan bahwa beliau akan tetap memperjuangkan Semua Aspirasi masyarakat. Apalagi mengenai Perempuan dan keberadaan PKK yang di rasa sangat butuh perhatian.

Pada ahir acara Ketua TP PKK Desa Bukit selabu menyampaikan Cindra Mata berupa dua Lukisan 3D dari bahan koran bekas kepada Ibu. Siska Marleni sebagai kenang kenangan hasil Karya Karang Taruna Desa Bukit selabu.

"ini ceritanya PKK Bukit selabu memberikan koran bekas buat DPD RI yaa..?? " kata Nawardi Endang camat Batanghari leko dalam Guyonannya.

Semua peserta menyambut dengan tawa  atas guyon tersebut.. tak ketinggalan Ibu.Siska Marleni juga memberikan balasan guyonan guyonan hangat. (Iwan)
BERITA TERBARU