Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pemindahan Napiter Fuad Zaki Dikawal Ketat


Sigerindo Muba - Polres Musi Banyuasin kembali melakukan pengawalan serta pengamanan pemindahan napi teroris dari Lapas Kelas III A Kayu agung Kab. OKI ke  Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B sekayu kab.musi banyuasin, Rabu (31/1/18).

Lalu sekira pukul 13.50 Wib tahanan Napiter An. FUAD ZAKI ROBANI Als. PUAT Als. JAKI Als. ABU IBRAHIM tiba dilapas Kelas II B sekayu dengan pengawalan ketat dari anggota kepolisian baik itu dari polres Oki dan Polres Musi Banyuasin.

Kapolres muba melalui Kabag Ops Polres Muba Kompol Erwin Manik, S,Ik yang memimpin langsung kegiatan pengamanan tersebut mengatakan, pemindahan napiter ini dilaksanakan secara ketat bersama polres Ogan komering Ilir dan juga petugas lapas Kelas III A Kayuagung Kab.OKI melalui jalur darat.

"Sterilisasi serta pengamanan jalur kita lakukan baik itu anggota yang berseragam ataupun preman guna mengantisifasi dari hal-hal yang tidak kita inginkan, dan saat ini Napiter tersebut telah sampai di Lapas Kelas II B Sekayu dalam keadaan aman dan sehat yang langsung diterima oleh ka lapas sekayu Bpk. Kurniawan dan langsung Masuk ke ruang registrasi,"Pungkasnya.

Sebagai mana diketahui Napiter An. FUAD ZAKI ROBANI Als. PUAT Als. JAKI Als. ABU IBRAHIM tersebut ditangkap dibekasi jawa barat pada 18 November 2016 yang terlibat dalam kelompok ISIS wilayah Bekasi, dan telah menjalani masa penahanan selama satu tahun satu bulan dari lima tahun vonis yang telah ditetapkan oleh pengadilan Negeri Jakarta timur. (Iwan)
BERITA TERBARU