Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pengajar Cerdas Dampingi Program Bupati Cerdas


Sigerindo Tubaba - Pengajar Cerdas angkatan ke 3 yang tergabung dalam Tubaba Cerdas, berupaya menjadkan daerah ini menjadi pusat pendidikan patut didukung semua pihak. 

Para sarjana terbaik dari perguruan tinggi ternama ini sangat pantas dampingi Umar Ahmad sang bupati cerdas dalam memajukan dunia pendidikan di bumi ragem sai mangi wawai ini. 

Hal itu diungkapkan salah satu Pengajar Cerdas angkatan ke 3 Sarah Aulia Wibowo, Selasa (02-01-2018).

"Tubaba Cerdas merupakan program yang memiliki visi menjadikan Tubaba menjadi pusat pendidikan pada tahun 2020. Misi utama program ini adalah mewujudkan sekolah unggulan di Tubaba,"ujarnya.

Selain itu lanjut Aulia,  peningkatan kompetensi dan kualitas  pendidik dan tenaga kependidikan juga  merupakan bagian dari program tersebut.

Diketahui Program ini merupakan gagasan cerdas bupati H. Umar Ahmad, SP yang harus didukung semua pihak agar daerah ini menjadi pusat pendidikan. Masyarakat Tubaba sangat mengapresiasi langkah strategis yang dilakukan sang Bupati muda ini.

Dengan kehadiran program Tubaba Cerdas diharapkan dunia pendidikan di kabupaten Tulang Bawang Barat akan semakin maju. Karena Tubaba Cerdas dipandang mampu mencetak SDM yang mengedepankan karakter di bumi ragem sai mangi wawai ini.(SJ)
BERITA TERBARU