Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Usai Kencan Dengan Kapolsek Pugung Tampak, Janda Ini Tewas


Sigerindo Lampung - Atika Mandasari (28), seorang karyawan kafe di Lampung Utara, ditemukan tewas setelah kencan semalaman bersama Kapolsek Pugung Tampak, AKP AR. Janda satu anak warga Kota Alam, Kotabumi Selatan, Kotabumi, Lampung, itu sempat dilarikan ke rumah sakit.

Namun, nyawanya tidak tertolong. Korban meninggal karena diduga overdosis.

Kabid Propam Polda Lampung Kombes Hendra Supriatna saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah mengamankan dan memeriksa AKP AR. Kini, Kapolsek AKP AR diperiksa Propam Polda Lampung. Perwira polisi itu diduga mengetahui penyebab kematian sang janda.

"Ya, sedang kita amankan dan kini masih kami proses," ujar Kombes Hendra seperti dilansir Radar Lampung Jumat, (26/1/2018)

Saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait hubungan antara AKP AR dengan wanita karyawan kafe tersebut. "Sedang kami proses. Dan saat ini kami juga berkoordinasi dengan Reserse Kriminal Polres Lampung Utara terkait dugaan pidana," ucapnya.

Atika Mandasari tewas sesaat setelah dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ryacudu, Kotabumi Lampung Utara. Diduga janda itu tewas akibat overdosis setelah bepergian semalaman dengan oknum Kapolsek Pugung Tampak, AKP AR, pada Minggu (21/1) lalu.(syber)
BERITA TERBARU