Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Geger, Janda Beranak Tiga Ditemukan Dengan Kondisi Luka Tusuk Dan Sayatan


Sigerindo Lubuklinggau - Warga Rt.04 Kelurahan Mesat Jaya Kecamatan Lubuklinggau Timur ll di kejutkan dengan adanya penemuan mayat korban pembunuhan di kedalam rumahnya,ntah apa niat yang sebenarnya dilakukan oleh pelaku tersebut sehingga tega menganiaya korbannya yang tak lain berstatus janda beranak tiga.

Korban dari kasus penganiayaan sekaligus pembunuhan tersebut terjadi pada seorang janda beranak tiga yakni Rafeana Wati alias Puk Bt( 40 )Warga Ry.04 Kelurahan Mesat Jaya Kecamatan Lubuklinggau Timur ll.

Dimana pada hari Senin (12/03/2018 ) sekirar pukul 11.00 wib,menurut informasi yang di dapat bahwa ada seorang laki-laki yang mendatangi rumah korban dan langsung menganiaya korbannya dengan menggunakan sebilah senjata tajam jenis pisau yang membuat korban meninggal dunia dengan kondisi beberapa luka tusuk dan luka sayit ditubuhnya.

Sehingga dalam serentak itu juga Kelurahan Mesat Jaya Kecamatan Lubuklinggau Timur ll menjadi sangat ramai dipadati warga yang ingin menyaksikan kejadian tersebut.

Sedangkan menurut penuturan dari Kapolres Lubuklinggau AKBP.Sunandar melalui Kasat Reserse Kriminal AKP.Ali Rojikin bahwa anggotanya sudah mendapatkan laporan Lp.B/86/lll2018 tabggal 12 Maret 2018 bahwa telah terjadi adanya kasus pembunuhan dan anggota Sat-Reskrim dan anggota Pidsus Polres Lubuklinggau langsung diterjunkan kelokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara( TKP ).

Saat ini indentitas terduga tersangka penganiayaan yang menghilangkan nyawa seseorang telah kami kantongi untuk dilakukan pengejaran,dilihat juga ada beberapa barang yang berharga milik korban yang telah raib di gondol tersangka yakni satu unit laptop notebook merk Axio,dua unit handphone merk samsung dan strawberry,saat ini jenazah tersebut sudah di bawah ke RS.Sobirin untuk di tangani oleh team medis( Otopsi ).Pungkas AKP.Ali Rojikin. ( YZR )
BERITA TERBARU