Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gabungan Polres Muba Amankan Pengajian Akbar


Sigerindo Muba - Sejumlah personil gabungan jajaran polres muba amankan kegiatan  pengajian akbar Haflah Akhirusannah dan Khotmil Quran di di Halaman Pondok Pesantren Roudhotul Ulum Al Bakhar Desa Cinta Karya Kecamtan Plakat Tinggi Kabupaten. Muba, Sabtu (28/4).

Kegiatan yang digelar pada pukul 14.30 wib yang diselenggarakan oleh Pesantren Roudhotul Ulum Al Bakhar tersebut cukup menarik perhatian warga  masyarakat yang tampak hadir berbondong-bondong menghadiri pengajian tersebut yang dihadiri oleh KH. Imroni Abdillah (Imam Besar Majelis Dzikir Tasbih Indonesia) dari Jepara Jawa Tengah.

Kapolres muba melalui Kapolsek Plakat tinggi Iptu Suventri selaku padal (perwira pengendali) dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan pengamanan ini dilakukan dari polres Muba dan beberapa polsek gabungan diantaranya Polsek Sanga Desa, Posek Sungai Keruh dan Polsek Babat Toman serta polsek plakat tinggi sendiri.

Sejumlah personil telah kita ploting dibeberapa tempat untuk melakukan pengamanan baik itu dilokasi parkir kendaraan, lokasi tablik akbar dan juga mengatur lalu lintas guna mengantisifasi dari hal-hal yang tidak kita inginkan selama kegiatan ini berlangsung.

Beberapa kegiatan yang digelar dalam kegiatan tersebut diantaranya Sambutan dari Pengasuh Pondok Pesantren Ustad Ali Hasan yang kemudian dilanjutkan dengan Penyerahan Piagam kepada murid Pondok Pesantren Roudhotul Ulum Al Bakhar yang berprestasi oleh Pengasuh Ponpes yang diserta Pentas Seni yang dibawakan oleh murid Ponpes Roudhotul Ulum Al Bakhar dan diakhiri dengan mendengarkan tausiah dari KH. Imroni Abdillah (Imam Besar Majelis Dzikir Tasbih Indonesia) dari Jepara Jawa Tengah.

Hingga berakhirnya kegiatan tersebut pada pukul 17.00 wib situasi kamtibmas masih aman kondusif.(Iwan)
BERITA TERBARU