Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kapolres Muba Raih Kartini Awards 2018


Sigerindo Palembang - Masih dalam suasana hari kartini, Bertempat diaula griya agung (istana gubernur sumatera selatan) sebanyak 22 perempuan yang dinilai berprestasi dan menjadi panutan, baik di keluarga maupun di tengah masyarakat menerima penghargaan Inspiring Women Award, South sumatera 2018. Sabtu (28/4).

Kegiatan yang diselenggaran oleh SriwijayaPost Tribun Sumsel yang bekerjasama dengan Trii Organizer ini mengambil tema “ Peran karya cita wanita Indonesia : Sebuah pengabdian untuk negeri “.

Salah satu wanita penerima Penghargaan tersebut AKBP.ANDES PURWANTI,SE.MM. yaitu sosok kartini yang memimpin Korp Bhayangkara di kabupaten musi banyuasin yang juga sekaligus wanita pertama yang menjadi kapolres dibumi serasan sekate tersebut, dengan katagori Penegakan hukum yang diserahkan langsung oleh Sri Eliza Alex Nurdin.

dalam sambutannya Sri ElizaAlex Nurdin mengungkapkan bahwa selain berprestasi, perempuan-perempuan yang mendapat penghargaan Kartini Award 2018 ini juga dinilai mempunyai dedikasi dan pengabdian di bidang yang digelutinya.

Kami berharap Kartini Award 2018 ini dapat memotivasi para tokoh agar dapat mewujudkan karya nyata serta bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat, menunjukkan pengabdian kepada bangsa dan Negara.(iwan)
BERITA TERBARU