Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kapolsek Babat Toman Terima Reward Pembuat Video Anti Hoax Terbanyak



Sigerindo Muba - Kepolisian Resor Musi Banyuasin melaksanakan Upacara bulanan di halaman  Mapolres Muba Selasan 17 April 2018
Upacara yang dilaksanakan pada tanggal 17 setiap bulannya ini diikuti oleh Seluruh Personel polres muba dan kapolsek jajaran polres Muba, Upacaran bulanan itu sendiri dipimpin langsung oleh kapolres muba Akbp Andes Purwanti,S.E.,M. Dan sebagai komandan upacara pagi itu adalah Iptu Khoiruna.

Dalam Amanat nya Kapolres Muba menyampaikan agar dapat meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, kapolres juga menyampaikan agar seluruh personel tertib berlalu lintas tanamkan budaya malu, sebelum kita menertibkan masyarakat.

Setelah pelaksanaan Upacara, kegiatan selanjutnya dilanjutkan dengan pemberian reward kepada Personel yang berprestasi.

Adapun personel yang menerima reward yaitu, Kapolsek Babat Toman Akp Ali Rojikn atas prestasi pembuatan video anti hoak terbanyak, Kapolsek sekayu Akp Hidayat Amin beserta Kanit Reskrim dan anggota menerima reward atas prestasi ungkap kasus terbanyak dan untuk anggota sat klantas Polres Muba Bripka Erwin D Silaen dan Bripka Amran Supeno menerima reward atas prestasi Dedikasi dan integritas tinggi.

Kapolres Muba Akbp Andes Purwanti,S.E.,M.M. menerangkan bahwa upacara ini dilaksanakan rutin pada tanggal 17 setiap bulan nya, dan selama tri wulan kita akan berikan reward kepada personel yang berprestasi, hal ini kita lakukan untuk memacu personel agar lebih termotivasi lagi meningkatkan kinerja sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.(Iwan)
BERITA TERBARU