Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wow Unik! Ini Cara Polwan Muba Kampanyekan Keselamatan Berkendara


Sigerindo Muba - Satuan lalu lintas Polres muba melakukan kampanye keselamatan berlalu lintas kepada para pengendara Sabtu (21/04) sekitar pukul 09.00 wib, tapi tampak sesuatu yang berbeda saat melakukan kampanye keselamatan berlalu lintas kali ini, tampak Personel Polwan polres Muba mengenakan pakaian kebaya saat melakukan kampanye keselamatan berlalu lintas dengan membawa spanduk himbauan tidak menggunakan seragam Polisi,

Sasaran kali ini pun berbeda dari biasanya, kali ini sasaran ditujukan kepada para orang tua (wanita) yang tidak menggunakan helm maupun membonceng anak yang tidak menggunakan helm, tampak para polisi wanita yang mengenakan kebaya membagikan helm kepada pengendara khusus nya para wanita dan ibu ibu yang membonceng anak tidak menggunakan helm.

Kapolres Muba melalui Kasat lantas Polres Muba Akp Rio Artha Luwih,S.I.K menerangkan memang kampanye keselamatan berlalulintas yang kita lakukan kali ini berbeda dengan yang biasa kita lakukan, sasran kampanye kali ini para wanita dan ibu ibu yng membonceng anak tidak menggunakan helm.

Kali ini kita para polisi wanita kita menggunakan pakaian kebaya saat melakukan kampanye keselamatan berlalu lintas dengan membawa spanduk himbauan, kita juga membagikan helm kepada para pengendara wanita atau yang membonceng anak tidak menggunakan , hal ini kita lakukan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat khususnya para orang tua / wanita dalam memberikan rasa aman pada dirinya dan keluarganya dalam berkendara.

Dalam rangka memperingati hari kartini ke 139, maka kampanye keselamatan kali ini kita lakukan berbeda dengan kampanye biasanya, karena itu para polisi wanita kita juga tidak menggunakan seragam polisi, tapi menggunkan pakaian kebaya, dan kita juga membagikan helm khusus untuk para wanita saja. Ujar Kasat lantas. (Iwan)
BERITA TERBARU