Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gogon Srimulat Meninggal Dunia Usai Manggung Di Lampung

Sigerindo Lampung - Komedian Gogon Srimulat meninggal dunia. Ia meninggal dunia pada Selasa (15/5/2018) pukul 05.00 WIB usai manggung di Lampung. Kerpegian nya membawa duka bagi para sahabatnya.

Polo, salah satu sahabat Gogon menjelaskan, sebelum mengembuskan napas terakhir pria yang memiliki potongan rambut unik itu sudah terlihat kesulitan berjalan. Baru berapa langkah, Gogon Srimulat sudah tampak letih.

"Gogon di akhir-akhir ketemu kita itu, gerak selangkah ngos-ngosan. Cuma orangnya agak keras. Jadi punya prinsip yang susah dibongkar," ucap Polo, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (15/5/2018).

Selama ini, Gogon Srimulat tak pernah mau terbuka tentang penyakit yang dideritanya.

Kadir pun mengakui bahwa Gogon telah didiagnosa miliki penyakit jantung lebih dari setahun terakhir.

Setiap ditanya, Gogon Srimulat selalu berkelit dan beralasan penyakit pasti ada dalam diri manusia, dan masalah maut sudah diatur oleh Tuhan.

"Dia (Gogon) bilang, 'Sakit, namanya hidup itu yang punya Tuhan'," ucap Polo.

Polo dan beberapa teman lainnya sempat menyarankan Gogon untuk berobat. Namun, pria yan tutup usia pada 58 tahun itu, tak pernah menggubris saran teman-temannya.

"Kami udah menyarankan berobat. Minimal tahu sakitnya apa. Tapi dia bilang tidak apa-apa, dia bilang, 'yang aku tahu kan jantung' gitu'," ujar Polo.

Tak hanya itu, Gogon bahkan sudah dianjurkan untuk melakukan operasi yang ternyata ditolaknya.

Kabar duka atas meninggalnya Gogon Srimulat, pertama kali diketahui Polo melalui grup pelawak. Polo sangat terpukul dengan kepergian Gogon.(sg/cyb)
BERITA TERBARU