Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Karang Taruna Provinsi Lampung Gelar Buka Bersama Pererat Silaturahmi


Sigerindo Bandar Lampung - Pengurus Karang Taruna Provinsi Lampung , melaksanakan temu kenal sebagai wujud kebersamaan sekaligus buka puasa bersama. Kegiatan ini dilaksanakan agar di momentum Bulan Suci Ramadhan.

"Agar kita kenal satu sama lain Sebab, 15 Kabupaten pengurus alhamdulaih hadir Semua Kabupaten/Kota se Provinsi Lampung. Kegiatan ini dilakukan agar kita semua saling kenal " Ujar Dendi Rahmadona yang juga Bupati Kabupaten Pesawaran, Minggu (27/5/2018)

Kedepan lanjutnya Dendi Rahmadona, pola organisasi bergerak melalui pemuda desa. Sehingga perannya bisa dilaksanakan diwilayanya masing-masing dengan tepat.

“Saya menyadari Karang Taruna  masih menjadi organisasi yang awam. Dalam perjalanannya memang mengalami pasang surut, sehingga kurang terpantau. Namun melalui kepengurusan yang baru ini kita akan bergerak untuk memajukan desa,” ungkapnya.

Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung Dendi Rahmadona berharap dibawah Kepemimpinanya dengan Ricky Augusta mampu menjalankan ke masyarakat paling bawah, kalangan pemuda di kelurahan dan desa.

“Keberadaan Karang Taruna Provinsi Lampung  ini kita harapkan memberikan makna tersendiri bagi kesejahteraan sosial yang dirasakan manfaatnya bagi masyarakat desa. Kita ingin segera mungkin akan dilaksanakan kerjasama dengan baik semu Pemerintah 15 kabupaten kota Sebab pertemun Rutin bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan Tentunya bersama semua karang taruna se provinsi Lampung" ujar Dendi.


Menurutnya, Karang Taruna adalah organisasi kemasyarakatan yang bergerak dibidang kesejahteraan sosial. Tentunya Karang Taruna merupakan mitra pemerintah. Diharapkan Karang Taruna Lampung  dapat selalu bekerja keras, ikhlas dan tuntas untuk bekerja mengentas kesejahteraan sosial.

Pengurus Karang Taruna Provinsi Lampung dan kabupaten kota se - Lampung  adalah jiwa yang melayani bukan untuk dilayani. Jadikanlah wadah kebersamaan semangat insan mulai  dan sebagai wujud demokratis yang dapat terus membangun Provinsi Lampung  melalui pemuda membangun desa untuk kesejahteraan masyarakat.

Acara Buka Puasa kali ini juga sebagai momentum untuk memper erat silaturahmi bagi segenap kader karang taruna di provinsi lampung dan senior Karang Taruna lampung dan dalam rangka untuk berbagi juga menyantuni 40 orang anak yatim. (rua)
BERITA TERBARU