Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Polsek Betung Menggelar Lomba Adzan Tingkat TPA


Sigerindo Banyuasin - Di dalam diri setiap aparat Kepolisian juga tertanam jiwa sosial yang tinggi, yang pada ujungnya tetap dalam rangka menciptakan kondusifitas dan kenyamanan di lingkungan masyarakat terutama pada bulan romadhan ini.

Sebagai bentuk kepedulian dan rasa Ukhuwa  terhadap masyarakat dan anak-anak, Polsek Betung Adakan Perlombaan Adzan Tingkat TPA yang dilaksanakan di Mushola Al Iklas Polsek Betung, Jum'at, (25/5/2018) pukul 09:00 WIB

Perlombaan Adzan ini berjumlah  20 (dua puluh) orang peserta lomba/ anak anak TPA sekitar Polsek Betung, yang di dampingi orang tua peserta lomba.

Setiap peserta lomba dipanggil satu persatu untuk maju berdasarkan nomor urut masing-masing,  peserta lomba disuruh mengumandangkan azan berdasarkan kemampuannya. Pemenang diambil dari poin penilain, Berdasarkan suara terbaik, baik dalam penekan  tajwid dan pengucapan makhrijul huruf.

"Peserta Lomba yang mendapatkan Juara I, II, dan III mendapatkan hadiah berupa: tropi, hadiah bingkisan dan uang insentif. Sedangkan kepada seluruh peserta yang tidak mendapatkan juara memdapatkan hadiah bingkisan" Ucap Kapolsek Pada Media (Jum'at, 25/5)

Peserta yang memenangkan perlombaan Adzan yaitu:
- Juara I diperoleh dengan nilai 102 yaitu Alif Syabil Fitra
- Juara II diperoleh dengan nilai 98 yaitu Muhammad  Roihan Fahri
- Juara III diperoleh dengan nilai 95 yaitu Muhammad Abror .

"Semoga kegiatan ini diberkahi Allah SWT Aammiìin Ya Robbalalamin" tutur Brigpol Lukaman Saputra Pada Orang tua peserta.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Betung AKP Nazirudin, SH, MSi, Kanit Binmas IPDA Eddy Santoso Bhabinkamtibmas Polsek Betung BRIGPOL Gandhi  Prianta, SH, BRIGPOL Lukman Saputra  dan BRIGPOL Andre  Pratama, Ust Abdul Majid P3N Desa Taja Raya II Kec. Betung, Ust Jamali (dewan juri) dari Ponpes Al Fatah Betung, Ust Anas (dewan juri) dari Desa Lubuk Karet Kec. Betung (Day)
BERITA TERBARU