Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sidak Plt Bupati Lamteng Buat Kalang Kabut Pegawai DPRD

Sigerindo Lampung Tengah - Sidak Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kabupaten Lampung Tengah ke Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Setempat membuat Kalang kabut pegawai yang sebagian hendak pulang kembali lagi ngantor lagi.

Di saat menuju ruangan bagian hukum Loekman Djoyosoemarto langsung meminta absensi kehadiran para pegawai lingkungan Sekretariat Dewan tersebut. Orang nomor satu di Lampung Tengah tersebut mengecek cek satu satu.

"Yang kita panggil tidak ada orangnya langsung saya alpa, loekman" Tegasnya.

Ia juga meminta avaluasi tenaga Honorer yang jumlahnya capai 68 orang ini, Loekman Djosoemarto yang juga Ketua DPC Partai PDI Perjuangan tersebut mengatakan apabila tenaga honorer berlebihan dan tidak efektik akan mengambil langkah tegas supaya Epesiensi.

"Nanti akan saya pantau terus menerus, mereka ditempatkan dimana saja, bila nanti berlebihan dan tidak efektif bisa kita pindahkan ke kantor Kecamatan" tukasnya, senin (28/5/18)

Loekman juga minta Sekwan bapak Syamsi Roli  bagi yang absennya banyak tidak masuk agar langsung menghadap ke asisten satu.(DD)
BERITA TERBARU