Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Buka Bersama Plt Bupati Loekman di Kediaman Pribadi nya


Sigerindo Lampung - Dipenghujung bulan Ramadhan ini, Plt Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto menggelar buka puasa bersama dengan tetangga dirumah pribadinya  yang terletak di Jalan cendana way halim bandar Lampung, Senin 11 Juni 2018.

Satu persatu warga dari Lingkungan cendana, memenuhi halaman kediaman Plt Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto, Warga yang datang langsung diberikan satu bungkus takjil dan makanan sedangkan untuk buka puasa nasi kotak juga telah disiapkan.

Dalam sambutan Plt Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto mengatakan bahwa Sebagai mahluk sosial, manusia sangat bergantung antara satu orang dengan lainnya. Ketergantungan itu tiada nilai harganya, Seperti kehidupan bertetangga, saling membutuhkan dan perlu dijalin ikatan persaudaraan yang kuat, mengingat saudara yang terdekat adalah tetangga.

Selain itu Kepada sebagian warganya tersebut, Plt Bupati loekman menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada warga karena turut menjaga kemanan dan kebersihan Lingkungan Cendana dan mas loekman djoyopun panggilan akrap nya minta maaf kepada warga dilingkungan tempat tinggalnya pribadinya karena jarang sekali mengikuti setiap kegiatan di lingkungannya. Ini semata-mata karena kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan.

"Mudah-mudahan dengan kita berada di sini semakin merekatkan silahturahmi kita"ujarnya.(Dd)
BERITA TERBARU