Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Plt Bupati Loekman Hadiri Pengajian Akbar di Mapolres Lamteng


Sigerindo Lampung Tengah - Hari sabtu 02 Juni 2018, Plt Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto menghadiri Pengajian akbar dan sekaligus safari ramadhan yang diselenggarakan oleh Keluarga besar Polres Lampung Tengah.

Ratusan warga masyarakat berbondong bondong menghadiri pengajian akbar tersebut di halaman mapolres lampung tengah dengan penceramah Ustad Wijayanto dari Jakarta. Turut Hadir dalam pengajian tersebut kapolda lampung Irjen Pol Drs  Suntana M.Si,unsur Forkopimda lampung Tengah, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta ratusan Warga Masyarakat.

Dalam sambutannya Kapolda Lampung  Irjen Pol Drs Suntana M.Si mengatakan kegiatan pengajian akbar ini sangat poerlu kita adakan dalam rangka menambah keimanan dan ketaqwaan kita kehadirat Allah Swt dan dalam rangka menjalin tali silaturahmi antara pihak kepolisian dan warga masyarakat.

Irjen Pol Drs Suntana M.Si juga mengingatkan kepada kapolres lampung tengah AKBP Slamet Wahyudi agar kegiatan pengajian akbar ini diadakan setiap enam bulan sekali dan lokasinya  diadakan secara bergantian.

Lebih lanjut Kapolda menghimbau sekaligus mengharapkan seluruh masyarakat Lampung Tengah untuk bersama-sama menjaga pilkada agar berjalan dengan sukses, lancar dan aman sehingga melahirkan pemimpin bertanggung jawab, jurdil dan tentunya mampu mengawal pembangunan daerah menjadi lebih baik.

Sementara itu Plt Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto sangat mendukung pengajian akbar yang diadakan oleh polres lampung tengah dan kedepannya pemkab lampung tengah akan turut serta membantu dalam pelaksanaannya.

Lebih lanjut Loekman meminta kepada warga masyarakat yang hadir pada pengajian akbar ini untuk mendengarkan tausiah yang disampaikan oleh ustad wijayanto dan terapkanlah ditengah keluarga dan lingkungan dan manfaatkan kesempatan yang baik ini untuk menimba ilmu pengetahuan tentang agama.

Selain itu Loekman meminta kepada ustad wijayanto untuk mendo'akan agar selaku pemerintahan yang beberapa waktu yang lalu mengalami cobaan, Agar sebagai pelaksana tugas kedepannya dalam membenahi lampung tengah agar lebih baik dalam menjalankan roda pemerintahan seperti yang diharapkan oleh masyarakat.

Acara pengajian akbar yang diselenggarakan oleh polres lampung tengah ini juga di tandai dengan pemberian santunan kepada kaum duafa dan anak yatim piatu dan di tutup dengan tausiah ustad wijayanto dari jakarta.(DD)
BERITA TERBARU