Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

3 Saudara Keroyok 2 saudara 1 meninggal

Sigerindo Banyuasin - Jajaran Polres Banyuasin dalam berhasil amankan dua dari tiga otak pelaku penganiayaan dan pembunuhan yang terjadi di PT.KAM kamis (19/07/2018) sekira 15,00 wib.

Penjemputan terhadap tersangka (TSK) di pimpin langsung oleh Kapolres Banyuasin AKBP.Yudhi Surya Markus Pinem,SIK dan Polsek Talang Kelapa.

Diberitakan sebelumnya”kejadian pembunuhan dan pengeroyokan di Desa Sungai Rengit Kec,Talang Kelapa tepatnya di kantor PT.KAM mengakibatkan dua bersaudara Sarif Husin Bin Benu (39) dan Misyanto (31) Bin Benu (meninggal dunia).

Pembunuhan dan pengeroyokan itu dilakukan oleh pelaku Mail Bin Jumali, Malik Bin Jumali dan Didin Bin Jumali diketahui juga merupakan tiga bersudara warga Desa Sungai Rengit Kec,Talang Kelapa Kab,Banyuasin.

Kapolres Banyuasin AKBP.Yudhi Surya Markus Pinem saat dihubungi Jum”at (20/07/18), membenarkan adanya penjemputan terhadap dua dari ketiga pelaku Pembunuhan dan Penganiayaan Sarif Husin Bin Benu masih di rumah sakit dan adiknya Misyanto telah meninggal dunia.

Masih Ucap Kapolres, AKBP Yudhi Surya Markus, ”Saat ini kami lagi melakukan pengembangan dalam kasus ini,dimana dua dari tiga otak pelaku sudah kami amankan dan kami jemput sekitar 25 Km dari lokasi kejadian,tepatnya di areal perkebunan PT.MAR,”

Keberhasilan ini berkat kesigapan petugas, sehingga dari dua pelaku dapat berhasil diamankan tanpa perlawanan, “Satu pelaku lagi Didin bin Jumali masih dalam pengejaran,” pungkasnya.(Day)
BERITA TERBARU