Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Loekman Minta IBI Lamteng Bentuk Di 8 Kecamatan

Sigerindo Lampung Tengah - Wakil bupati lampung tengah minta agar Ikatan Bidan Indonesia (IBI) cabang lampung tengah untuk segera membentuk cabang ibi di 8 kecamatan yang belum terbentuk dilampung tengah , sehingga kedepan IBI ada di 28 kecamatan, sehingga pelayanan kesehatan bagi masyarakat dapat menjadi lebih baik.

hal tersebut di sampaikan oleh wakil bupati lampung tengah Loekman djoyosoemarto saat menghadiri acara peringatan hari ulang tahun ikatan bidan indonesia ke 67 cabang lampung tengah di balai pertemuan Sparks Convention Hotel ,Di Kelurahan Bandar jaya barat,kecamatan terbanggi BESAR lampung tengah selasa 4 juli 2018.

Selaian wakil bupati lampung tengah Loekman Hadir Pula Ketua Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Ahmad Junaidi Sunardi perwakilan forkopimda lainnya sekretaris daerah lampung tengah Adi Erlansyah, Ketua Tim Penggerak Pkk Lampung Tengah Hj Eliya Loekman dan ketua darma wanita persatuan Lampung Tengah Ny Rusdiana Adi Erlansyah dan para bidan se lampung tengah.
Dalam laporannya ketua ikatan Bidan Indonesia Lampung Tengah Merry Destiyati mengatakan bahwa saat ini ada 20 ranting IBI di lampung tengah dengan jumlah anggotanya 1240 bidan yang tersebar di puskesmas, rumah sakit swasta dan juga bidan mandiri.

Dalam sambutannya wakil bupati lampung tengah Loekman djoyosoemarto mengucapkan selamat ulang tahun ke 67 kepada IBI cabang lampung tengah.

"Semoga kedepan IBI dapat lebih memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat lampung tengah" ucap Loekman.

Ia juga meminta kepada ketua IBI untuk segera membentuk ibi di 8 kecamatan lagi yang belum terbentuk. Jika ada kesulitan mengenai kepegawaian, ya laporkan saja ke sekretaris daerah, karena yang mempunyai kewenangan adalah Sekda. Harapan kita dengan terbentuknya IBI di 28 kecamatan di Lamteng, Bidan dapat lebih efektif" pungkasnya.(dd)
BERITA TERBARU