Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pak Menteri Sangat Respon H Askolani Terkait Dua Program

Sigerindo Banyuasin - Bupati Banyuasin terpilih H Askolani SH MH turut serta  Jalan Sehat Sahabat Indonesia bersama Presiden RI Joko Widodo di Makasar Provinsi Sulawesi Selatan, Minggu (29/7/2018).

Satu dari 67 Bupati Terpilih H Askolani dan 10 Gubernur Terpilih yang diundang untuk mengikuti acara yang di prakarsai oleh Kementerian Pertanian tersebut. Acara jalan sehat ini sendiri di ikuti jutaan peserta baik masyarakat Makasar maupun peserta dari daerah lain di Indonesia.

Adapun kedatangan H Askolani di Kota Makasar beliau didampingi Ketua Fraksi PDIP DPRD Banyuasin Arisa Lahari dan Ketua Repdem Kabupaten Banyuasin Muhammad Asri.

Saat  jalan santainya, Politisi PDIP ini nampak berdampingan dengan Presiden Jokowi dan Menteri Pertanian Imran Sulaiman.
H Askolani mengatakan "Saya mendapat undangan dan saya sengaja hadiri dalam upaya konsolidasi kebaikan untuk Pembangunan Banyuasin kedepan"

Askolani Menjelaskan , momen ini dimanfaatkan olehnya untuk menjalin komunikasi dengan Mentan Imran Sulaiman terkait program pembangunan pertanian dan program Satu KK Petani satu sapi.

"Alhamdulillah Pak Menteri sangat respon dan beliau berjanji akan membantu Banyuasin terkait dua program ini, "ujarnya

H Askolani bertekad , program Satu KK Petani satu sapi ini bisa direalisasikan di awal jabatannya sehingga perekonomian masyarakat Banyuasin makin baik.

Kesejahteraan rakyat harus kita nomor satukan, maka saya memanfaatkan setiap momen untuk membangun konsolidasi kebaikan dengan banyak pihak, "Pungkasnya.(Day)
BERITA TERBARU