Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Penampakan Bangkai Pesawat di Pulau Pisang Sumatera Barat Buat Geger Netizen

 
Sigerindo Sumbar - Jagat internet kembali di hebohkan oleh penampakan bangkai pesawat di sekitar laut pulau pisang Sumatera barat, tepat nya di zona Pantai Air manis. Sejak dua hari di publish oleh akun youtube Bahrul Efendy tgl 15 juli 2018 lalu menuai perhatian dari warganet.

Sigerindo pun tak ketinggalan memantau kebenaran tentang penampakan di google maps seperti yang tertulis di video youtube "Ternyata di temukan di google maps pesawat yang terlihat di dekat pulau pisang Sumatera Barat. Menurut teman-teman itu pesawat atau bukan? caption akun Bahrul Efendy.

Sontak saja video yang ia unggah ditonton oleh ribuan orang. Beragam komentar pun membanjiri video itu.

"Itu pesawat yang lagi holding yg mau mendarat dibandara internasional minangkabau" tulis akun Anak Kapa.
"itu kayaknya pesawat berhasil mendarat darurat dan berhenti pas di garis pantai pulau pisang sumatera barat ... sehingga tertangkap utuh oleh cameran google erth" terang akun Dolor Lawas.

"Perlu penjelasan dari pihak terkait apakah pesawat berada di dasar laut atau sedang di udara atau bayangan atau pencerminan dari permukaan air laut" tulis akun Komar K.

"Saya sudah cek di google Maps, memang benar ada penampakan pesawat, tapi apa benar itu bangkai nya di dasar laut? tolong pemprov Sumbar perlu turun ke TKP " tulis akun Facebook Rey Rancak.

"Asli emang nampak di google maps -0.999186,100.325404 " ujar akun Facebook Sam sam. (Sg)

BERITA TERBARU