Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wabup Loekman Siap Fasilitasi Kantor PWRI

Sigerindo Lampung Tengah - Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Lampung Tengah  menggelar acara halal bihalal dan temu akrab keluarga besar wredatama di Aula PWRI  Ranting Kecamatan Terbanggi Besar Lampung Tengah, Kamis (12/7/2018).

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto beserta rombongan, Camat Terbanggi Besar dan tamu undangan.

Dalam laporannya Ketua Pelaksana Guritno mengatakan bahwa tujuan dari pelaksanaan Halal Bihalal pada hari ini, yakni untuk mempererat tali silahturahmi terutama para anggota PWRI Kabupaten Lampung Tengah, selain itu Guritno meminta kepada Wakil Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto untuk memberi parasarana berupa kantor PWRI, sehingga kedepannya organisasi ini dapat  berjalan dengan baik.

Menanggapi apa yang di usulkan pengurus PWRI tentang sekretariat atau kantor, wakil Bupati lampung tengah Loekman Djoyosoemarto langsung menanggapi dengan senang hati dan dalam waktu dekat akan disiapkan sekretariat atau kantor yang di inginkan pengurus.

Pernyataan wakil bupati tersebut langsung disambut dengan suka cita oleh pengurus dan anggota PWRI Lampung Tengah, lebih lanjut lokman mengatakan mengingat PWRI adalah organisasi kemasyarakatan di Indonesia tempat berhimpunnya para pensiunan pegawai negeri sipil yang berazaskan Pancasila, bersifat nasional,mandiri dan demokrasi oleh karna itu harus dikelola dengan sungguh sungguh dan propesional.

Diakhir sambutannya Loekman berharap kepada kita semua yang telah memasuki masa pensiun harus sangat arib dan bijaksana dalam mengambil suatu keputusan apaun bentuknya mengingat bagi kita yang sudah memasuki masa pensiun tentunya akan menjadi panutan masyarkat.(dd)
BERITA TERBARU