Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Amrie Klarifikasi Raib nya Daging Korban


Sigerindo Muba - Ketua Badan Kehormatan ( BAKOR ) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah( DPDR ) Musi Banyuasin Amrie mengklarifikasi dengan adanya Viral Oknum Anggota DPRD mencuri danging Korban Hal ini membuat Ketua Bakor Marah, apalagi masalah ini sudah sampai ke pihak hukum.

Dia mengatakan anggaran sepuluh sapi Korban itu merupakan uang SPJ kami yang dipotong sebanyak 45 anggota DPRD masing - masing satu orang Rp. 3.000.000,- yang jadi pertanyaan saya pemotongan itu tanpa adanya musawarah dengan kami anggota dan dari hasil daging korban itu kami mendapat sepuluh  kantong / orang kalau ada tudingan Oknum Anggota Dewan mencuri daging korban itu saya membantah  bahkan sudah mencemarkan nama baik anggota DPRD Muba.

Lebih lanjut Amrie menambahkan  dari infomasi hasil sepuluh sapi korban tersebut berjumlah 1466 bungkus, sementara kupon yang disebarkan hanya 1300 kupon berarti daging yang ada saja sudah ada kelebihan nya, belum lagi di tambah tulang kaki dan kepala nya dan hal ini patut kami duga ada permainan kecurangan dari panitia sendiri.

Dan Amri menegaskan persoalan ini akan kami bahas di internal untuk ditindak lanjuti sebagai mana prosudur dan aturan - aturan yang ada karena persoalan ini sudah mencemar nama baik anggota DPRD Musi Banyuasin tegas Amrie saat jumpa pers di kediamam dinas ketua DPRD (27/8) hadir juga Abusari, SH.Msi ketua DPRD Muba serta beberapa anggota DPRD lainya. ( Iwan )
BERITA TERBARU