Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Benner Asian Games 2018 Baru Dipasang Sudah Rusak


Sigerindo Banyuasin - Sangat disayangkan anggaran pemerintah kabupaten Banyuasin khususnya Dinas Pendidikan, Olaraga, pemuda dan Pariwisata (Disdikporapar) kabupaten Banyuasin terkesan terbuang sia-sia, Pengadaan serta pemasangan tiang dan Banner Asian Games yang terletak di sepanjang jalan Rumah Dinas Bupati Banyuasin belum sebulan sudah banyak yang rusak.

Hal itu disoroti Pengurus Aliansi Mahasiswa Peduli Banyuasin (AMPB) Miko Ferdi yang tidak sengaja melintas di daerah tersebut, mengatakan bahwa proyek pengadaan ini baru di pasang menjelang penyambutan Api Obor Asian Games belum lama ini, namun sangat disayangkan kondisi tiang dan banner tersebut sudah rusak.

"Proyek ini asal jadi saja, masak baru di pasang sudah rusak seperti itu. Berarti asal jadi saja," terangnya. Lanjut mahasiswa ini dirinya meminta kepada Bupati, inspektorat dan Disdikporapar agar mengevaluasi kinerja dan pengadaan proyek asal jadi tersebut.

"Sebagai mahasiswa yang memiliki hak kontrososial, kami meminta proyek pengadaan tersebut di evaluasi kinerjanya jangan sampai proyek tersebut terkesan mubazir," pungkasnya,"

Menangapi hal tersebut Sekdin Disdikporapar Banyuasin Zulkarnain ketika dihubungi via telpon menuturkan, baleho tersebut sebenarnya untuk memeriahkan pesta rakyat kemaren.

"Baleho itu untuk memeriahkan Pesta Rakyat namun memang di haruskan di setiap spanduk di sertakan tulisan Asian Games,"

Dan itu, lanjut Zulkarnain lagi hanya sementara akan di lepas sampai Asian games selesai." ya tanggal 2 habis Asian Games setelah itu dilepas," jelasnya. (Day)
BERITA TERBARU