Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pemkab Mantabkan Sinergitas Menuju Lamteng Lumbung Daging


Sigerindo Lampung Tengah - Dinas peternakan menggelar rapat koordinasi penyuluhan peternakan dan Kehutanan yang Berloksi di balai benih trimurjo, yang dihadiri oleh wakil Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosomarto.

Ir.Taruna Bipi Koprowi selaku kepala dinas  peternakan melaporkan tujuan diadakannya rapat koordinasi ini untuk memantapkan sistem koordinasi pelaksanaan penyuluhan agar terjadi keterpaduan dan sinergitas dalam pencapaian tujuan pembangunan perikanan dan perkebunan di lampung tengah.

Peserta yang ikut rakor ini terdiri dari, petugas insiminator buatan atau (IB) 150 orang, Penyuluh 22 orang,  uptd  peternakan dan perkebunanan 9 orang

Dalam pengarahannya Wakil Bupati lampung tengah Loekman Djoyosoemarto menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran insan petugas lapangan di bidang peternakan dan kehutanan yang telah bekerja dengan baik.

"Peternakan dan perkebunan dan kehutanan kita setiap tahun meningkat, jumlah populasi daging dilampung tengah ternak besar khusunya sapi semakin meningkat. Target kita Lamteng menjadi lumbung daging."ujar Loekman.(dd)
BERITA TERBARU