Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pengerjaan Cor Jalan AMD di Lanjutkan


Sigerindo Muba - Jalan AMD, Randik menuju lumpatan yang tidak selesai pengerjaan akibat keterbatasan anggaran tahun ini kembali di kerjakan bahkan pengerjaan cor sudah mulai berjalan dengan sistem Spot, dengan kerja sesuai dengan RAP dengan anggaran 2,4 Milyar APBD 2018, untuk pihak rekanan CV Bahana Cipta.

Kepala Dinas PU PR H. Herman Mayori Melalui Kasi PU PR Fadli mengatakan, untuk jalan tersebut bukan hanya sudah di lelang namun sudah berjalan. "saya berharap pihak rekanan dapat mengerjakan Proyek Cor Beton sesuai RAP" ujarnya.

Hal senada juga dikatakan Anto Mincung bahwa rekanan yang mengerjakan jalan tersebut sudah di mulai.

"Memang pengerjaan tidak langsung cor, namun kami melakukan perataan dan pemberian batu sehingga hasil kinerja kami dapat maksimal, untuk cor kami mulai di 2 titik, di depan lokasi penghubung jalan Randik dekat lokasi Perumahan,  dan Lokasi yang belum Selesai di dalam Jalan AMD Lumpatan Sesudah Jembatan Pertama" Paparnya.

Menurut nya Untuk jalan lebar 5 Meter, meneruskan seperti pengerjaan sebelum nya,  untuk di lokasi jembatan, akan di lakukan pengerukan sesuai permintaan warga sehingga tidak menjadi penghambat.

"Kalau tebal tetap sesuai dengan RAP,  kemudian pada lokasi dekan rumah susun tidak termasuk dalam RAP namun untuk titik lubang akan kita berikan batu hampar dan perbaikan sedikit"pungkasnya.

Sementara itu Indra warga GBL (Griya Bumi Lestari) mengucapkan terima kasih atas realisasi pengerjaan cor beton.

"Saya berharap jalan dapat dikerjakan sesuai dengan RAP,  saya juga berharap usulan perumahan kami untuk COR dalam perumahan untuk 2019 dapat di anggarkan," ujar indra.

Ditempat terpisah Maulei Hafis SH Anggota DPRD Muba saat di wawancara Via WA, berpesan untuk rekanan dapat mengerjakan sesuai dengan RAP,  untuk warga dukung sehingga Pengerjaan dapat lancar.

"2019 mari kita perjuangkan bersama untuk cor jalan dalam perumahan, terakhir untuk PAM sudah masuk dalam anggaran tinggal menunggu realiasi, jika di kerjakan mari bantu" ujar hafis. (Iwan)
BERITA TERBARU