Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

SKIn Chapter Muba Akan Turut Serta Dalam Penyambutan Api Obor Asian Game


Sigerindo Muba - Dalam mensukseskan asian game Kegiatan Penyambutan Api obor yang akan di helat Minggu 05 Agustus 2018 yang mana api obor Asian game akan mampir juga di kabupaten Musi Banyuasin. Tak mau ketinggalan  komonitas Suzuki Katana Indonesia Chapter Musi Banyuasin  (SKIn Chapter Muba )yang di ketuai oleh H. Muardi. S. Pd. MM. dan

Sekjen Mgs. Efriansyah, A. Md. akan turut juga dalam penyambutan api obor Asian game. Gladi Resik yang di lakukan hari ini 03/08/2018 pkl 15:30 sampai dengan selesai.selain SKIn chapter Muba turut serta juga dalam kegiatan ini Kodim, Polres, Polsek, dinas Perhubungan kabupaten Musi Banyuasin dan beberapa Atlet .

Heriadi selaku Kepala Divisi Pariwisata SKIn Chapter Muba mengatakan di ruangannya .tentunya kami sangat bangga .Asian game ini Salah satu moment yg Sangat langka bagi SKIn Chapter Kabupaten Musi Banyuasin Serta berdampak positif bagi seluruh anggota SKIn Chapter muba.

Sehingga Nantinya Diharapkan Bisa ikut bersinergi dalam memperkenalkan Kepariwisataan yang ada di Kabupaten Musi Banyuasin kita yang tercinta ini ujarnya. (Iwan)
BERITA TERBARU