Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Walikota Palangkarya Bertandang ke Lamteng Pelajari Sektor Peternakan


Sigerindo Lampung Tengah - Walikota Palangkarya, Kalimantan Tengah, HM. Riban Satia. S.Sos, M.Si  dan Wakilnya Dr.Ir.Mofit Saptono beserta Kepala Kepala OPD dan Ketua DPRD dan Anggota DPRD Palangkaraya melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Lampung Tengah, Jumat (7/9/18).

Kedatangan aparatur Pemerintahan kota Palangkaraya kalimantan tersebut ingin melakukan study banding ke Pemerintahan Kabupaten Lampung Tengah, yang diterima secara resmi oleh Wakil Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto dan sekertaris daerah Hi.Adi Erlansyah.

Loekman Djoyosoemarto menyampaikan rasa terima kasihnya atas kunjungan dari Walikota Palangkaraya, HM. Riban Satia beserta jajaran nya.

"Semoga apa yang diharapkan diperoleh di kabupaten lampung tengah dapat terpenuhi dan atas nama pemerintah kabupaten lampung tengah beserta jajarannya siap membantu semaksimal mungkin jika membutuhkan data dan informasi terkait pembangunan di Kabupaten Lampung Tengah"papar Loekman.

Lebih lanjut loekman juga mengatakan bahwa dilampung tengah banyak potensi yang bisa di gali terutama di bidang agrobisnis seperti perkebunan tebu  yang merupakan pemasok gula 30 % Nasional.

Usai melakukan tukar menukar cindra mata Walikota palangkaraya HM. Riban Satia mengatakan tujuan nya mengunjungi kabapaten lampung tengah karna ingin mengetahui beberapa potensi yang ada di lampung tengah terutama di sektor peternakan dan pertanian.(dd)
BERITA TERBARU