Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hebohnya Buah Anggur Berformalin di Media Sosial


Sigerindo Banyuasin - Perbincangan hebo dimasyarakat  betung tentang buah Anggur yang Viral di Sosmed diduga berformalin.

Tim Gabungan Dinas Kesehatan, Kepolisian dan Kecamatan Betung langsung lakukan Sidak Terhadap Penjual Buah Anggur di sepanjang jalan lintas Sumatera di Kecamatan Betung Banyuasin. Kamis (25/10/2018)Sekitar Pukul 09.00 Wib

Selanjutnya  Tim Gabungan Yang Dari Kecamatan Betung dipimpin Sekcam Yudi Susanto dan tim, Dinkes Betung dr.Pahrudin dan tim, dan dari Kepolisian Polsek Betung Setiawan dan Anggota, dll

Adapun Uji Sampel yang dilakukan Dinkes disaksikan langsung Oleh Penjual buah tersebut di antaranya  Amrulah (42)berasal dari Medan dan  Padil (28) berasal Dari Aceh.

Dari  hasil penelitian dan beberapa Uji Sampel yang dilakukan oleh tim Dinkes tidak ditemukan tanda tanda negarif mengandung Pengawet atau Formalin  dari Anggur tersebut.

Selanjutnya Sekcam Betung Yudi Susanto mengatakan" Dari hasil penelitian dan uji Sampel yang sudah dilajukan Tim Kesehatan tidak ditemukan bahan pengawet atau Formalin yang ramai dibicarakan di Medsos".

Harapannya bagi masyarakat yang mau beli buah anggur jangan takut dari hasil penelitian tidak ditemukan bahan pengawet. Tutupnya (Day)
BERITA TERBARU