Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kejurda Bupati Cup I Jaring Bibit Atlet Asal Banyuasin

Sigerindo Banyuasin - PBVSI Banyuasin Laksanakan Kejurda Bupati Cup Banyuasin Bangkit 2018, hal tersebut dilakukan guna menjaring bibit atlet masa depan, Kejurda Bupati Cup I tersebut dilaksanakan di Gedung Olahraga (Gor) Mini Komplek Perkantoran Pemkab Banyuasin dibuka oleh Wakil Bupati Banyuasin H Slamet Soemosentono, SH Jumat (23/11/2018) Pukul 09.00 WIB, 

Ketua Umum Persatuan Bola Voley Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Banyuasin Drs. Anthony Liando M.Si mengatakan, pertandingan Voley Ball Banyuasin Bangkit “Bupati Cup I” bertujuan menjaring bibit atlet asal Banyuasin, kegiatan ini dibuka untuk umum dan akan diambil umur 18 tahun.

“Melalui seleksi ini semoga Banyuasin ke depan dapat menjadi lebih baik dan memiliki atlet yang berprestasi"

Anthony mengatakan " Kejurda Voley Ball Banyuasin Bangkit, Bupati Cup I ini bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disdikporapar) Kabupaten Banyuasin yang akan mendukung penuh kegiatan PBVSI Bupati Cup I tersebut dengan harapan, atlet Banyuasin yang diambil dari berbagai Kecamatan yang ada di Kabupaten Banyuasin dapat membanggakan daerah asalnya.

PBVSI bersama Disdikporapar Banyuasin siap menyukseskan Kejuda Bupati Cup I ini.
“Harapan kami apa yang dilakukan Pemerintah Banyuasin dapat menjadi kebanggaan untuk masyarakat terutama dalam bidang olahraga Volley Ball (Bola Voli),” terangnya.

Anthony berpesan kepada para atlet yang akan bertanding dalam perlombaan nanti agar dapat menjunjung tinggi sportivitas selama bertanding, serta mengedepankan kekompakan antarsesama sehingga tidak ada yang dirugikan dalam permainan ini.

“Kepada para peserta nanti diharapkan menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding, karena dari Kejurda ini juga kita mencari bibit – bibit muda berprestasi yang nantinya akan kita ikutsertakan dalam perlombaan ke tingkat Provinsi bahkan Nasional,” tukasnya.

Sementara, Wakil Bupati Banyuasin. H. Slamet soemosentono, SH. Dalam sambutannya, mendukung penuh kegiatan olahraga yang ada di Banyuasin seperti yang dilaksanakan oleh PBVSI Banyuasin, 

"Kami dari Pemerintah Banyuasin mendukung kegiatan positif yang menjauhkan anak-anak dari pergaulan negatif seperti narkoba, dan kami dari Pemda Banyuasin akan berusaha membangkitkan Olahraga di Banyuasin ini, insyah Allah anggaran minim akan kita gambah" ucapnya.

Dirinya mengapresiasi seleksi yang dilakukan oleh PBVSI Banyuasin, sebab hal tersebut menunjukan keseriusan dal membina atlit-atlit muda yang ada di Banyuasin.

"Saya senang sekali atas kegiatan ini, sebab dengan seleksi seperti ini semua anak-anak yang ada di Banyuasin bisa merasakan kesempatan ikut kejuaraan bergengsi nantinya."

saya berharap mereka yang di seleksi nanti mampu mewakili Banyuasin dalam berbagai ajang, jangan sampai setiap ada event resmi malah ambil pemain luar yang artinya tidak memberikan kesempatan pada anak-anak muda seperti ini."Tutupnya (Day)
BERITA TERBARU