Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Skin Chapter Muba Kampanyekan Anti Hoax Tanam Pohon Dan Bakti Sosial.



Sigerindo.Palembang.- Komunitas Skin Chapter Musi Banyuasin yang di Ketuai Muardi Rasyid Mengadakan Fun Adventure , Tanam Pohon dan Bakti Sosial dan kampanye anti Hoax Dengan Peserta Kurang Lebih 200 Orang/unit . Komunitas ini Bekerjasama dengan TNI dan Polri.di Adakan Hari Sabtu dan Minggu 24/25 Nov 2018 dengan Rute Start Palembang - Betung . 

Acara ini di Mulai Jam 8.00wib s/d Selesai dan di Buka oleh Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol.Zulkarnain Adinegara dengan Start Citra Grand City dan Finis SPN Betung .Dalam Sambutannya " Tujuan Terselenggaranya Fun Adventure dan Tanam Pohon ini, Untuk Mempererat Tali Siraturahmi dan Kecintaan Penghijauan dan Ujarnya . 

Begitu Saat di Konfirmasi ,Heriadi Selaku Kepala Divisi pariwisata Skin Chapter Muba, Mengatakan Semoga Saja Acara ini dapat menambah Wawasan Kita dan mempererat tali silahturahmi dan mencintai lingkungan kita. dan acara ini diikuti Oleh Komunitas - komunitas Lainnya. 

Apalagi di Tambah Kegiatan Tanam Pohon dan mengkampanyekan anti Hoax. Acara ini sangat bagus Untuk Penghijauan ,Kesehatan ,Mengurangi Polusi Udara dan Mencegah Banjir dan lain lain, Alangka Bagusnya Kalo Komunitas yang lain membuat acara seperti Skin Chapter ini juga  
ujar Indra (Hadi/iwan)
BERITA TERBARU