Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pengurus PWI Muba Sowan ke Dewan Pembina

Sigerindo. Muba. Menjelang akhir tahun 2018 dan memasuki tahun baru 2019 tinggal beberapa hari lagi tentu banyak hal yang perlu didiskusikan dalam rangka mereview kembali satu Tahun sudah berjalan serta harapan kedepan. sebagai organisasi kewartawanan tentu perlu menyerap informasi dari berbagai pihak tidak terkecuali HM.Soleh Naim, SE.MM. selaku Kaban Kesbangpol Muba yang sekaligus sebagai dewan pembina PWI Kabupaten Musi Banyuasin juga turut di sambangi oleh pengurus PWI muba. Menjelang akan berakhirnya kepengurusan lama, dan akan di laksanakan pemilihan Ketua PWI, sekaligus Pengurus Baru untuk Periode 2019 -2022, beberapa Pengurus PWI di pimpin langsung Plt Ketua PWI Herlin Koisasi SH Sowan ke salah satu Dewan Pembina PWI Muba H.M Soleh Naim yang sekaligus Kepala Badan Kesbangpol Muba kamis (27/12)

Plt Ketua PWI Muba Herlin Koisasi SH di dampingi pengurus mengatakan untuk Sowan kali ini tidak ada unsur apa apa, kedatangan kami menjalani mekanisme Organisasi, sebelum melaksanakan pemilihan, kami selaku pengurus apalagi bagian panitia dalam pemilihan, sowan dalam rangka untuk meminta arahan, wejangan salah satu dewan Pembina bagaimana proses kedepan yang terbaik

Bahkan kami meminta saran apa yang harus ditambah sehingga Organisasi PWI Muba yang sekarang sudah baik akan bertambah baik, kemudian yang terpenting kami ingin koordinasi terkait Hibah yang tahun 2018 tidak diambil apakah bisa di peruntukan untuk 2019, terpenting untuk pengurus kedepan sudah banyak program dan terobosan baik yang telah disiapkan seperti sekolah jurnalistik kami meminta arahan dan bantuan dewan pembinan sehingga organisasi PWI Muba dapat terdepan bukan hanya di Sumsel namun juga di pusat ujar herlin.

Sementara H.M Soleh Naim Salah satu Dewan Pembina diruang kerja Kesbangpol Muba, menyikapi Positif Sowan ini semoga Harapan PWI akan bertambah baik dapat tercapai, kami selaku dewan pembina akan selalu mendukung sesuai kemampuan kami, untuk pemilihan kami berharap demokrasi sehingga ketua yang terpilih dapat benar- benar satu arah sehingga PWI dapat berjalan ujarnya. (iwan)

BERITA TERBARU