Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Warga Protes Air PDAM Tak Mengalir Tagihan Terus Berjalan



Sigerindo Banyuasin - Puluhan Perwakilan Warga Betung berorasi di depan Kantor PDAM Lubuk Lancang serta dilanjutkan ke Kantor DPRD Banyuasin terkait Tagihan Air PDAM yang terus berjalan namun Air PDAM tak kunjung mengalir. Kamis (03/01/2018).

Keluhan Air PDAM tak mengalir ini sudah berjalan tiga bulan lebih, warga sangat menyayangkan kinerja PDAM Betung, warga juga meminta agar pimpinan PDAM Harus diganti.

Dalam Orasinya Andial sebagai korlap lapangan menyampaikan "Kami warga Kec. Betung sudah tiga bulan lebih tidak menikmati air bersih sebagaimana mestinya, bahkan ada yg tidak mengalir sama sekali hanya menikmati angin , sementara warga tetap dibebankan biaya tagihan 60 sd 100 ribu lebih perbulan ini pakta. tegasnya

"kami tidak mau tau masalahnya, kewajiban kami suda kami jalankan namun hak kami tidak kami dapatkan jangan, kami dizolimi." Tuturnya

"Oleh sebab itu kami meminta Kepada Jajaran yang berwenang agar pimpinan PDAM Kec. Betung segera diganti" tegas Andial di Depan Kantor DPRD Kantor PDAM Lubuk Lancang Kec.Suak Tapeh Kab.Banyuasin. (Day)
BERITA TERBARU