Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

HM Yusuf Jabat Sekda Banyuasin


Sigerindo Banyuasin - Berdasarkan keputusan Gubernur Sumatera Selatan Nomor:810/KPTS/SKD II/2019 tanggal 25 Februari 2019 tentang pemindahan pegawai negeri sipil atas nama Dr.Ir.H Firmansyah MSc selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Banyuasin maka perlu mengangkat pejabat sekretaris daerah untuk mengisi kekosongan jabatan sebagaimana diatur dalam pasal 1 Peraturan Presiden Republik Indonesia No 3 Tahun 2018.

Pengangkatan pejabat Sekretaris Daerah Kabupaten Banyuasin telah mendapatkan persetujuan tertulis dari Gubernur Sumatera Selatan nomor:800/501/BKD.II/2019 Tanggal 25 Februari 2019 perihal persetujuan penunjukan pejabat Sekretaris Daerah Kabupaten Banyuasin dan juga perlu ditetapkan dengan keputusan Bupati Banyuasin.

Memutuskan: Pegawai Negeri Sipil tersebut Drs. HM. Yusuf MSi ruang utama muda/(IV.c) jabatannya sebagai kepala dinas pendidikan, pemuda, olah raga, pariwisata, Kabupaten Banyuasin, juga diangkat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Banyuasin, Rabu (27/02/2019).

Bupati Banyuasin dalam amanatnya menyampaikan: ‘’Hari ini, saya melantik Drs HM Yusuf MSi sebagai pelaksana tugas Sekretaris Daerah Pemkab Banyuasin menggantikan Dr. Ir. H.Firmansyah yang mutasi ke Badan Diklat Provinsi Sumatera Selatan. Saya berharap dengan pejabat yang baru ini, kinerja dan pengorganisasian pelaksanaan program pembangunan, pembinaan kepegawaian, dan pelaksanaan anggaran bisa berjalan dengan baik. Saya ucapkan terima kasih kepada Dr. Ir H Firmansyah MSc yang sudah menjabat Sekda selama tujuh tahun lebih atas dedikasi dan pemikirannya bagi Kabupaten Banyuasin.’’

Bupati berharap M Yusuf sebagai putra terbaik Banyuasin kiranya bisa menjalankan tugas secara baik dan bertanggung jawab. (Day)
BERITA TERBARU