Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Saatnya Perempuan Muba Bersatu, Wujudkan Kesetaraan Gender

Sigerindo.Muba - Politik bukan hanya sekedar soal meraih kekuasaan, politik merupakan salah satu sarana untuk melipatgandakan kebaikan.

Keberadaan perempuan dalam dunia politik diharapkan membawa manfaat pada kaum hawa itu sendiri.

Inilah salah satu visi dan misi Winda Camelia, SE, Caleg Dapil I dari PPP nomor urut 12 yang ikut bertarung memperebutkan kursi DPRD Kabupaten Musi Banyuasin pada Pemilu 17 April 2019 mendatang.

Maju nya Winda Camelia bukan sekedar hanya memenuhi kuota perempuan saja apalagi sekedar meramaikan politik.

"Keterlibatan perempuan di ajang politik merupakan tuntutan konstitusional, disamping itu dapat juga memberikan sumbangsi pemikiran dan tindakan terhadap suatu permasalahan sosial, ekonomi, budaya khususnya terhadap hak - hak perempuan", ujar Winda saat ditemui awak media di kediamannya di Jalan Muara Teladan. Selasa (14/11/2018).

Keterwakilan perempuan di parlemen menjadi sangat penting untuk mewujudkan kesetaraan gender di dunia politik. Kaum perempuan sebaiknya memilih perempuan.

"Saya Winda Camelia mengajak seluruh kaum hawa di Kabupaten Muba untuk bersatu padu bersama - sama mendukung dan mencoblos saya untuk mewakili kaum perempuan di DPRD Muba", ajaknya.(iwan)
BERITA TERBARU