Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bupati Banyuasin Tidak Sesuai Rekap Pleno Di Ambil Alih KPU Provinsi


Sigerindo Banyuasin - Jika tidak selesai pleno rekapitulasi pukul 12:00 maka rekapitulasi akan diambil alih KPU Provonsi Sumsel. Kata Bupati Banyuasin H. Askolani ketika mampir memantau penghitungan suara di KPU Banyuasin Jl. Talip Wali Kelurahan Pangkalan Balai. Selasa (07/05/2019) Pukul 22:30 wib.

Terpantau mampirnya bupati tanpa didampingi wakilnya, mengenakan kaos warna putih klir merah dilapisi jaket warna hitam klir merah putih.

Ketika dibincangi adaberitanet.com terkait kedatangan bupati ke KPU Banyuasin, dirinya hanya sekedar mampir menjumpai rekan caleg yang sedang bertarung serta sekaligus menghibur rekan yang mungkin belum memperoleh suara maksimal.

" Ya kesini cuman pengen melihat dan menjumpai rekan - rekan caleg yang sedang berada di KPU Banyuasin, Kalau saya melihat rekan caleg kadang mau nangis sebab saya dan almarhuma empat periode jadi anggota DPRD jadi tau persis bagaimana berjuang supaya bisa duduk," Jelas Askol bercerita saat masih berjuang di legislatif.

Ditempat yang sama Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem. Saat berbincang dengan bupati menyebutkan penghitungan sudah selesai lebih kurang pukul 22:OO wib.

Malam hari ini juga selesai penandantanganan kelengkapan berkas malam ini juga akan dikawal untuk di serahkan ke KPU Banyuasin.

"Bersyukur plano rekapitulasi selesai tanpa ada kendala berarti tertif aman dan kondusif," tegasnya.

Selain Kapolres Banyuasin yang menemani bupati berbincang terpantau ada anggota DPRD M Yamin, Kritikus Banyuasin Darsan SP, Ketua Ormas JPKP Banyuasin Indo Sapri dan Tokoh Mudah Banyuasin Darsari, sambil berbincang siapa saja calon legislatif yang memiliki suara unggul, sesekali disertai guyonan menghilangkan kepenatan suasana pemilu yang melelahkan.(Day)
BERITA TERBARU