Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Anggota DPRD Berbagi Kebahagian Bersama Masyarakat Gelar "Open House


Sigerindo Banyuasin - Salah Satu Anggota DPRD Banyuasin. Darul Qutni,SE dari Fraksi Partai Demokrat menggelar "Open House" dikediamanya Perumdam Azhar Rt 17 Kelurahan Tanah Mas Kec. Talang Kelapa Kab Banyuasin Sumsel. Sabtu (10/06/2019) Pukul 10:00-Selesai

Adapun kegiatan "Open Hose" tersebut Dalam Rangka Memperingati Hari Raya Idul Fitri 1440 H 2019, sekaligus Halal bihalal serta meningkatkan dan mempererat ikatan tali silaturahmi antar sesama, keluarga, kerabat, sanak dulur dan jiron tetangga, dan sekalian tamu undangan yang hadir, sebagai wujud rasa syukur kepada Allah yang senan tiasa melimpahkan rizki, kesehatan, keselamatan serta umur yang panjang.

"Ya,,, kegiatan "Open House" ini kita adakan dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri serta Halal bihalal, serta mempererat tali silaturahmi antar sesama keluarga, sanak, dulur jiron tetangga, dan tak lain sebagai ucapa rasa syukur kepada Alloh yang telah memberikan kesehatan, riziki serta umur yang panjang." Tuturnya.

Selanjutnya Darul mengatakan kegitan Perayaan tersebut sudah dipersiapkannya saat menjalani ibadah puasa bulan romadhan beberapa waktu lalu, dan perayaanyaan tersebut di adakan pada hari sabtu, tanggal 8 juni 2019, mulai Pukul 10 pagi Sampai dengan selesai, untuk berbagi kebahagiaan bersama masyarakat.

"Kegiatan ini sudah kita siapkan waktu puasa kemarin, untuk berbagi kebahagiaan bersama masyarakat dan hari ini adalah acaranya." Tukasnya( Day)






BERITA TERBARU