Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rumdin Puskes Tak Layak Huni, Mobil dr. Cantik Nyungsep Kesemak-semak

Sigerindo Banyuasin - Rumah Dinas Puskemas Sungsang Kec.Sungsang Kab.Banyuasin Sumsel tidak layak huni dikarenakan rusak berat dan tidak ada pasilitas untuk tempat tinggal dokter, Demi pelayaan yang prima dalam rangka mendukung program Bupati Banyuasi Bangkit, Adil dan Sejahtra, “Banyuasin Sehat”.

Hal ini membuat dr. Pierre Ramandha terpaksa setiap hari kerja harus bolak-balik palembang-sungsang setir mobil sendiri, sementara gaji seorang dokter CPNS hanya 2 juta sebulan. Diduga Karena Kelelahan menyebabkan mobil dr. Cantik dan Mandiri ini kehilangan kendali, nyaris menabrak tiang-tiang pembatas jalan akhirnya mobil tersebut nyungsep kesemak-semak dan suasana tersebut nampak seperti jurang, sehingga mengalami laka tunggal. Senin(08/07/2019)

Dia Menceritakan, tempat tersebut nampak seperti jurang, supaya tidak menabrak tiang-tiang kuning hitam itu dan takut kepala terbentur, makanya saya langsung banting setir ke arah kiri, “syukur Alhamdulillah tidak apa hanya mengalami memar saja dibadan akibat terbanting saat mobil hilang kendali itu, dikarenakan tidak dapat pijak rem lagi”, kejadian itu disekitaran jembatan ke-3 dari gasing menuju palembang, Ujarnya pada media ini.

Sementara setiap pagi pelayanan harus siap siaga,”setidaknya pukul 07:00 wib Dokter yang bertugas harus suda berada di tempat kerja dan selesai pelayanan pun biasanya hampir pukul 15:00 wib,” tambahnya

Kemudian dia mengucapkan ungkapan terimakasih kepada pihak terkait yang telah membantunya, “Saya ucapakan terimakasih Kepada Bapak Tentara, mobil fuso dari Bangka yang bantu derek mobil dari parit, kemudian bapak-bapak yang pakai mobil pajero yang bantu dan temani saya samapai mereka semua muncul”. Tutup dr. Pierre yang dikenal ramah ini.

Terpisah dari itu sebagai Tokoh Pemuda Banyuasin Ari Anggara berharap kepada pemeritah Kab. Banyuasin dan Dinas terkait untuk segera membenahi tempat tinggal bagi para dokter yang bertugas diwilayah Kecamatan tersebut, mengingat program Bupati “Banyuasin Sehat”,

“supaya kejadian yang dialami oleh dr. Pierre tidak terjadi pada dokter-dokter lain, hampir meregang nyawa akibat kelelahan, harus bolak-balik kerumah di karenakan tidak layaknya tempat tinggal yang harus mereka huni”, Jika terus dibiarkan maka tempat tersebut akan cepat rusak, “Masa hanya tinggal merawat tidak mampu, jelas-jelas uang perawatan pasti ada mustahil tidak ada”Tandas Ari. (Day)

BERITA TERBARU