Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Seribu Lebih Tamu Hadiri Resepsi Pernikahan Bupati H.Askolani Dengan dr. Sri Fitri Yanti


Sigerindo Banyuasin - Resepsi Pernikahan Bupati Banyuasin H. Askolani, SH.,MH. dengan dr. Sri Fitri Yanti. Acara dilangsungkan di Ballroom Hotel Wyndham Opi Mall Jakabaring Palembang Sumsel. Minggu (30/06/2019) Pukul 10:00 Wib.

Para pejabat yang hadir di resepsi pernikahan Bupati Banyuasin Askolani yakni Gubernur Sumsel H. Herman Deru, wakil Gubernur Sumsel H.Mawardi Yahya, ketua MUI Sumsel Prof KH. Aflatun Muchtar, Ketua DPRD Sumsel M. Gantada, Wakil Bupati Banyuasin H Slamet Somosentono, Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem S.Ik.

Dihadiri juga tiga jenderal seperti Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, mantan Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara dan Kapolda Sumsel saat ini Irjen Pol Drs Firli M.Si. dan masih banyak lagi tokoh berpengaruh di Sumsel lainnya di Resepsi Pernikahan Bupati Banyuasin Askolani dan dr Sri Fitriyanti ini.

Pada sambutannya, Gubernur Sumsel H Herman Deru bermunajat do'a kepada Alloh untuk kedua mempelai.
“Saya berdoa semoga kedua mempelai ini kelak akan mendapat zuriat atau keturunan yang shaleh dan saleha,”ujar Gubernur.
Tak hanya itu, Herman Deru juga memberikan pesan pada dr Sri Fitriyanti untuk bersiap dalam menjalankan tugasnya sebagai ketua PKK Banyuasin.

“Tanggal 2 Juli nanti dr Sri Fitriyanti akan dilantik jadi ketua PKK Banyuasin. Semoga kuat dalam mendampingi tugas dari pak Askolani nanti,” katanya.


Resepsi Pernikahan Bupati Banyuasin Askolani dan dr Sri Fitriyanti, terpantau ramai dihadiri Seribu lebih tamu undangan dari berbagai kalangan, seluruh kursi tamu undangan terisi penuh oleh tamu dan juga masih banyak tamu yang berdiri dan duduk diluar untuk menyaksikan Resepsi Pernikan tersebut.

Rasa Haru dan bahiagia bercampur linang dan tetes air mata saat Gubernur Sumsel H. Herman Deru Memunajtkan doanya untuk Bupati Banyuasin dan dr. Sri Fitri Yanti, Dahlia Edi Golok Si didampangi suami Golok Si dan Anak Risa serta keluarga sebagai tamu undangan duduk di meja no. 35 ,
"Sedih bercampur bahagia ini tangis bahagia, betapa tidak selama ini bupati mengurus anak dan keperluan rakyatnya sendiri 

karena kami sebagai seorang ibu yang mengerti kebutuhan anak, semoga menjadi pernikahan yang SAMAWA" Ucapnya sembari menghapus air.

Kemudian, Untuk Acara Ngundu Mantu Akan Diadakan Dibumi Sesulang Setudung Kab.Banyuasin Sumsel Tanggal 03-06 juni 2019 dan Puncak Acaranya Tanggal 06/06/2019 Sekaligus Pagelaran Seni Adat Budaya Banyuasin, Seperti Senjang, Serambai Banyuasin dll, Sebagai MC Prosesi Ngundu Mantu Nanti Cek Daus, Cek Eka Anna Rosdiana dan Syarif, dilanjutkan malamnya Pesta rakyatnya ada artis Via Vallen. (Day)

BERITA TERBARU