Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Emi Sumitra LAKMUD Pertanda Kebangkitan IPNU dan IPPNU

Sigerindo Banyuasin - Emi Sumitra Menjadi Narasumber pada acara Latihan Kader Muda ( LAKMUD ) Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama (IPNU) Pimpinan Cabang (PC) Banyuasin yang dilaksakan di rumah dinas DPRD lingkungan komplek perkantoran Pemkab Banyuasin, Sumatera. Sabtu (15/02/2020) ± Pukul 20:00 - Selesai

Selaku Narasumber Emi Sumitra (Anggota DPRD Banyuasin Fraksi PKB) mengatakan LAKMNUD IPNU PC Banyuasin ini baru yang pertamakali di adakan di Banyuasin.

"Ini pertama kali dilaksanakan di PC Banyuasin sejak IPNU ada di banyuasin" Ungkapnya

Sebagai Narasumber pada acara Emi juga berpesan serta memberikan materi tentang wawasan kebangsaan, selanjutnya Dia berharap LAKMUD ini memjadi pertanda kebangkitan IPPNU dan IPPNU di Banyuasin kedepan.

"bahwa kader IPNU dan IPPNU harus mencintai NU secara utuh jangan hanya secara organisasi agar tidak terjebak dan terpapat dengan paham-paham yang melemahkan NU. dgn mencintai NU otomatis kecintaan akan NKRI makin besar karena NU mengajarkan hubbul wathon minal iman". Ungkap Emi

Pesan saya, "Tambah Emi", agar kader ipnu dan ippnu menjadi agen kebaikan di lingkungan masing-masing, terutama sekolah dan kampus dimana mereka belajar. Karena tantangan kedepan makin besar. Tandas Emi (Day)

BERITA TERBARU