Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kapolres Lampung Tengah I Made Rasma SIK MSI Melakukan Sosialisasi Terkait Wabah Virus Covid 19 Atau Corona

Sigerindo Lampung Tenggah- Kepala urusan pembina operasi KBO Sat Binmas Polres Lampung Tengah Iptu Mardiyono mendampingi Kapolres Lampung Tengah I Made Rasma SIK MSI melakukan sosialisasi melalui media Radio Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah Rapemda 92.8 FM terkait wabah virus covid 19 atau corona. (24/03/2020) .

Melalui sosialisasi ini masyarakat diharapkan tidak lagi mengunjungi tempat keramaian dan tidak melakukan aktivitas diluar ruangan. Selain itu masyarakat juga dihimbau untuk selalu mencuci tangan. 

Selain itu Polres Lampung Tengah juga menghimbau untuk masyarakat agar tidak mengadakan aktivitas yang menimbulkan keramaian atau berkumpul nya masyarakat untuk sementara waktu sampai ada pemberitauan selanjutnya. 

"Mari kita bersama sama mengupayakan pencegahan penyebaran virus covid 19 dengan mentaati himbauan agar tetap dirumah dan tidak bepergian," ujar Iptu Mardiyono. 

Masyarakat juga diminta tetap tenang dan tidak panik dalam menghadapi situasi saat ini. Menjaga kesehatan dan pola hidup bersih juga harus dilakukan untuk mencegah penularan virus covid 19).
BERITA TERBARU