Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Polsek Betung amankan 10 unit motor balap liar

Sigerindo Banyuasin- Dalam rangka kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (KKYD) demi kenyamanan masyarakat berlalulintas pada bulan suci Ramadhan ditengah meraknya wabah virus Corona, polsek betung amankan 10 unit kendaraan roda 2. Di jalan lintas Palembang Sekayu tepatnya di desa suka mulya kec, Betung kabupaten Banyuasin. Sumsel

Kegiatan ini di pimpin langsung Kapolsek Betung AKP Toto Hermanto, SH. Kanit Reskrim IPDA Adi usman, SH. Kanit Sabara IPDA Hendri dan anggota.

Usai penertiban para remaja ugal ugalan yang dapat menggangu kenyamanan bagi pengguna jalan lainnya yang melintas di desa tersebut Kapolsek AKP Toto Hermanto, SH. mengatakan, KKYD tersebut dilaksanakan berawal dari laporan masyarakat bahwa desa suka Mulya kec. Betung banyak pemuda pemudi yang nongkrong di pinggir jalan tanpa menggunakan masker.

"Dari laporan masyarakat bahwa balapan motor tersebut sangat meresahkan pengguna jalan lain, setiap sore ada balapn motor di S-SUTE, sore tadi kita langsung adakan giat di sana dan dapat di amankan 10 unit motor yang di gunakan remaja balapan liar di jalan raya desa suka Mulya tersebut, kemudian kita tertibkan, bagi yang merasa surat kendaraannya lengkap silakan ambil setelah lebaran di mapolsek Betung". Ungkapnya, Sabtu ( 09/05/2020) malam di mapolsek Betung.

Pada kesempatan itu, "tambah Kapolsek" pemuda pemudi yang berada di lokasi balapan liar itu kita berikan arahan agar menjaga ketertiban dan kenyamanan bagi pengguna jalan lain, selanjutnya diimbau agar selalu menggunakan masker dan mencuci tangan sebelum pulang kerumah.

"Terhadap pengemudi atau pengguna jalan agar selalu menggunakan masker, bagi pemudik agar tidak mudik dan memutar balik arah, tetap patuhi imbauan pemerintah demi memutus mata rantai penyebaran pendemi virus Corona/ covid 19", tambahnya.

"Selain itu, tujuan kita juga agar mereka membatasi aktivitas di luar rumah dan menghindari kerumunan, melakukan social distancing untuk meminimalisir dampak covid 19 yang sedang mewabah ini". Tandasnya Kapolsek ( Derry)
BERITA TERBARU