Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

New Normal Segera Di Terapkan,Kapolres Musirawas AKBP. Efrannedy Meminta Warga Tetap Pakai Masker



Sigerindo Musi Rawas -Setelah sekian lama masyarakat Indonesia khususnya warga Kabupaten Musirawas menghadapi berbagai gejolak wabah Virus Corona( COVID-19 ),akhirnya Kapolres Mura, AKBP Efrannedy dan Wakapolres, Kompol Handoko Sanjaya dan Kabag Ops, Kompol Suparlan usai melakukan video conference (VC), dengan Wakapolri, Komjen Gatot Edi, tentang akan memberlakukannya New Normal pada awal Juni 2020 mendatang

Hal tersebut dibenarkan, Kapolres Mura, AKBP Efrannedy melalui Kabag Ops, Kompol Suparlan saat dimintai keterangan, diruang kerjanya pada hari Jumat (29/5/2020) yang lalu.

“Ya, rencananya pada awal Juni mendatang akan memberlakukan New Normal,” kata Suparlan

Kompol Suparlan menjelaskan, namun walaupun demikian nantinya, artinya akan diberlakukan normalisasi hanya saja bukan sebebas-bebasnya, tetap melakukan protap Covid 19 (Corona). Minggu 31/05/2020

Seperti tetap memakai masker, jaga jarak, tidak bersentuhan, hindari kerumunan, boleh mudik atau perjalanan luar daerah hanya saja tetap melakukan protap covid 19, kemudian sering-sering mencuci tangan serta menggunakan hand sanitizer yang pastinya terapkan hidup bersih.

Kami juga mengaharapkan kepada seluruh masyarakat agar tetap mematuhi peraturan pemerintah yang telah di sebutkan,itu semua demi kesehatan dan kebaikan kita semuanya.

“Karena bukan apa, walaupun sudah New Normal, tetapi masyarakat tetap menjaga diri agar tidak terpapar dari virus corona,” jelas mantan pria yang perna bertugas di bagian Humas Polda Sumsel ini.

Disinggung bagaimana apabila ada masyarakat akan mengelar hajatan seperti pernikahan dan musibah kematian?

“Kalau itu, masih menunggu perintah selanjutnya,” Pungkas Kabag Ops Kompol.Suparman ( YZR )
BERITA TERBARU