Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Calon Walikota Ampian Bustomi - Rudy Santoso Daptar KPU Di Ikutin Alunan Musik Angklungan



Sigerindo Metro - Bakal Calon Ampian Bustami-Rudy Santoso melakukan pendaftarkan sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro ke KPU di hari terakhir yang diramaikan oleh komunitas motor dan mobil tril menuju KPU setempat, Minggu Sore (06/09/2020).

Menurut pantauan awak.Media pasangan Ampian-Rudy mendaftar di hari terakhir masa pendaftaran di sesi kedua. Pasangan calon ini diperkirakan menjadi pasangan terakhir yang mendaftar sebagai calon Kepala Daerah Kota Metro

Dalam Deklarasi ABDY, Ketua DPD II Partai Golkar, Achmad Pairin mengatakan, pihaknya meminta untuk seluruh kader agar memenangkan pasangan yang di usung Partai Golkar.

“Kita semua sepakat untuk memenangkan pak Ampian dan pak Rudy, semua harus satu suara jangan sampai kita kehilangan suara di Pilkada ini,” kata dia.

Dia menambahkan, DPD II Partai Golkar Metro menargetkan delapan kursi di legislatif 2024.

“Jika kita menang di Pilkada ini, kita targetkan untuk pemilihan legislatif 2024 nanti kita targetkan delapan kursi, dari yang sebelumnya enam kursi,” tambahnya.

Diketahui hingga sore hari ini di hari terakhir pendaftaran calon Kepala Daerah Kota Metro sudah ada empat pasangan calon yang telah mendaftar.

Kegiatan berjalan dengan lancar dan kondusif dengan bantuan aparat kepolisian yang mengamankan mulai dari hari pertama hingga hari terakhir pendaftaran di KPU Kota Metro (Medi)
BERITA TERBARU